Detail Berita

SOSIALISASI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL Hasil Kelitbangan dan Inovasi untuk Peningkatan Ekosistem Inovasi dan Daya Saing Daerah Kabupaten Malang

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan memotivasi masyarakat dalam melindungi kekayaan intelektualnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Malang melakukan transfer knowledge dengan melakukan kegiatan Sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual Hasil Kelitbangan dan Inovasi untuk Peningkatan Ekosistem Inovasi dan Daya Saing Daerah. Hak Kekayaan Intelektual merupakan bagian dari hak asasi manusia yang harus dilindungi, dihormati dan dipenuhi oleh Pemeritah.
Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu 22 Juni 2022 bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jl. K.H. Agus Salim No. 7 Malang.
Acara tersebut di buka oleh Bapak Wakil Bupati Malang dan dipimpin oleh Bapak Dr. M. Hidayat, M.M., M.Pd. (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Malang) dengan menghadirkan narasumber Bapak ANOM SURAHNO S.H., M.Si, (Kepala BALITBANG Provinsi Jawa Timur), Ibu Ir. DYAH SRI MINTYASTUTI (Sub Koordinator Diseminiasi Hasil Kelitbangan) dan Bapak PAHLEVI WITANTRA, S.H., M.H. (Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Jawa Timur).

Berita Lain